Minggu, 30 Agustus 2009

Hidupku adalah hari ini

Hidupku adalah hari ini
Dengan melalui pengalaman masa lalu
Kini kusadari ku tak bisa selalu melihat ke belakang
Karena bila ku hanya melihat ke belakang
Maka aku tidak akan pernah mencoba
Untuk melihat ke depan

Pun aku tak bisa selalu melihat ke depan
Karena bila aku hanya melihat ke depan
Aku hanya menjadi seorang PEMIMPI dan PENGKHAYAL hebat
Maka ku ingin dan ku harus memandang masa lalu adalah batu
loncatan untuk hidupku hari ini
Dan masa depan adalah sebuah harapan yang mendorong usaha
dan semangatku hari ini
Untuk mencoba meraih harapan itu

Hidupku adalah hari ini
Karena ku tak tahu sampai kapan umurku
Hidupku adalah hari ini
Ku ingin menjadikannya bermakna
Ku ingin menjadikannya bermanfaat
Untukku, untuk orang lain, untuk orang tuaku
Untuk orang yang aku sayangi dan ku cintai
Dan yang terpenting untuk Agamaku

Hidupku adalah hari ini
Ku harap ku bisa mewujudkannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar