Kamis, 21 Juli 2011

Cerita Hayla mulai sekolah

Baru sempet nulis-nulis lagi euy, gara-gara aku belakangan sibuk anter hayla sekolah plus kerjaan kantor yang numpuk banget, qiqi sakit, sempet hectic, mo nyerah, tapi harus tetep semangat demi perkembangan anak, alhamdulillah sekarang udah mulai enjoy

Cerita soal hayla yang udah mulai sekolah, ada sedih, ada seneng, yah campur-campur rasanya, sedihnya pas hari pertama masuk sekolah, mo ninggalin hayla sekolah, nangis-nangis, rasanya sedih banget, ga tega, tapi terpaksa supaya hayla lebih mandiri & mau sosialisasi, tapi untuk hari pertama akhirnya aku tungguin hayla di sekolah sampe jam 10, jam 10.30 aku baru nyampe kantor

Udah gitu, yang namanya anak sekolah, mesti dong bangun lebih pagi lagi, buat nyuapin sarapan hayla dulu, masak bekel hayla mulai dari nugget, martabak, burger, spagetti, skotel, dan makanan lain nya ganti-ganti tiap hari, bis itu nganter hayla ke sekolah nya, yang bikin capeknya ya karena sekolah hayla jauh dari rumah, alhasil tiap hari aku terlambat dateng ke kantor

Nah, hari berganti hari, hayla pun mulai mandiri, mulai dari karena mau ada kegiatan berenang di sekolah, jadi hayla pun mulai gampang ditinggal kerja aku, sampe-sampe pernah hari apa gitu aku lupa, aku diusir sama hayla, katanya : mama kerja (sambil nunjuk pintu gerbang sekolahnya), artinya aku disuruh pergi kerja, gausah nungguin hayla lagi, ih seneng banget aku, pergi kerja, masuk mobil dengan muka-muka sumringah, ketawa-ketiwi sendiri

Nah nah, tapi ada kejadian lagi, tadinya seragam hayla kan belum jadi, eh eh pas udah jadi, hayla gamau pergi sekolah pake baju seragam, gimana gamau, masalahnya selama ini aja dia gamau pake baju kaos & celana, mau nya baju-baju dress gitu, kalo kata hayla "baju cakep", hadeuh anak kecil kok udah tau gimana supaya dia tuh jadi cakep, aku mo paksa ya ga tega, tapi harus pake baju seragam olahraga karena hari ini jadwal main flying fox, nah tiba-tiba hayla mau dipakein baju seragam, gara-gara tiap hari kan pergi sekolah bareng abang tsabit (anak tetangga yang 1 sekolah sama hayla), liat dia pake baju seragam, hayla jadi mau deh pake baju seragam, waduh rasanya seneng banget aku, aku bilang ke hayla muji-muji gitu supaya dia makin semangat, "wuih anak mama cakep banget", nah hayla pun senyum-senyum gitu, udah deh lanjut hayla main lagi sama temen-temen nya, main perosotan, main ayunan, njot-njot tan, trus flying fox deh, sayang nya aku ga bisa nyaksiin seneng nya hayla pas lagi ngikutin kegiatan hayla tiap jum'at, ya berenang n flying fox ganti-ganti tiap minggu

Okey deh, nidia foto-foto hayla di sekolah, semoga tambah pinter yah nak, jadi anak sholehah, anak yang baik, selalu ceria, mau berbagi, mau bersosialisasi sama temen-temen, amiin



Sent from Yulia Ny.Faradhy Mama Hayla Qiqi Cantik's BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar