Senin, 10 Oktober 2011

Happy Anniversary

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Waaahhhh udah basi banget cerita ini, tanggal 9 september lalu adalah hari jadi pernikahan ku dengan mas adhy yg ke-4, sekali lagi angka 4 (empat), ya ampun ga berasa juga yah ternyata sudah 4 thn kami mengarungi hidup bersama, banyak suka, banyak duka, semua dilalui bersama, di usia pernikahan kami yg ke-4 ini alhamdulillah Allah telah mengaruniakan 2 anak kepada kami, yang pertama putri, yang kedua putra, udah lengkap alhamdulillah, tapi rasanya masih pengen nambah, semoga aja diulang tahun pernikahan kami yg ke-6 udah jadi 3, amiin ya Allah.

gada ritual yang istimewa di hari pernikahan kami ini, masalahnya kami masih terpisah jarak, antara indonesia dan US, jadi ya semua berjalan tanpa perayaan apapun, yah seperti biasa suami aku ngirim kata-kata romantis, tiap kali aku ultah maupun ulang tahun pernikahan, suami aku suka ngirim kata-kata romantis sekaligus do'a juga buat kami, seneng alhamdulillah rasanya berbunga-bunga, ehehe...smg kami terus menjadi pasangan yang selalu romantis sampe kakek nenek, amiin...

tapi kali ini suami aku ngasi aku kejutan lagi, kado ultah aku beberapa bulan lalu udah nyampe di indonesa alhamdulillah, nah kali ini suami aku tiba-tiba ngasi aku kejutan lagi sebagai kado pernikahan kami, aku dikasi kado tas & jam tangan buat kami berdua, seneng tapi kasian juga sama dia, dia udah cekak di sana, mesti selalu mikirin sesuatu buat istrinya, semoga niat baik papa untuk bahagia in mama terus, diberkahi oleh Allah yah, mas adhy memang selalu membuat aku terharu, insyaAllah aku akan berusaha menjadi istri yang lebih baik lagi, bisa menjadi mama yang lebih baik lagi bagi anak-anak kita, semoga Allah selalu memberkahi keluarga kita dengan penuh cinta, kasih sayang, kebahagiaan, selalu dilindungi oleh Allah, diberikan petunjuk di dalam mengarungi samudera kehidupan,amiin...

nah ini dia kado pernikahan dari suamiku (mas adhy) tercinta *peluk*



Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar