Selasa, 08 November 2011

Tas Batik untuk Souvenir

Assalamu'alaikum

Ini awal mula nya gara-gara suami aku minta tolong, tolong cariin souvenir buat dosen-dosen nya, nah yang terkenal dari Indonesia itu kan salah satu nya batik nya, kalo buat souvenir dosen yang cowo si udah ada baju batik gitu, tapi untuk dosen cewe tadinya aku mau beliin bolero batik, tapi gara-gara temen aku ba hilda pasang foto bbm tas batik tulis aku jadi kepikiran ganti arah, kayanya tas batik lebih okey, soalnya kan ga mesti pusing sama ukuran takut ga cukup, kalo dosen cowo sih santai-santai aja, tapi kalo dosen cewe agak pening juga nyari souvenir nya.

dan akhirnya aku memutuskan untuk beli tas batik buat dosen-dosen cewe nya suami aku, sekalian juga buat kakak ipar aku yang sebentar lagi mau ulang tahun, plus buat aku juga, ehehe...tas nya keren, cukup unik, dan aku suka sama bentuk ini karena terlihat lebih elegant, semoga aja dosen-dosen suami aku & kakak ipar aku suka sama tas batik ini, amiin...

Wassalamu'alaikum

1 komentar: